Selasa, 17 September 2013

FoRget The Pain...

Pain is just a pain...
Seberapa kuat kamu mencoba untuk lupa rasa sakit itu pasti akan tetap ada. Rasa sakit itu diciptakan Alloh untuk membuat kita lebih kuat, bukan malah melemahkan kita. Banyak peristiwa dalam hidup kita yang terkadang, tanpa kita sadari, membuat kita terluka. Kadang suka 'sok kuat' atau 'sok cuek' sama rasa sakit itu. Tapi, saat lagi sendiri, pasti bakalan meluap deh... (Baca: mrebes mili) xixixi..

Rasa sakit yang datang silih berganti itu pada saatnya nanti akan jadi 'sesuatu' yang lucu buat diinget (someday it will..). Karena Alloh gak akan terus-terusan kasih kesedihan buat kita. Ada pepatah yang mengatakan kalau hidup itu bagaikan dua sisi mata uang, atau bagaikan sebuah roda yang berputar. Kadang diatas dan kadang bisa tersungkur ke bawah. Disaat sedang merasa jatuh (so desperate kadang ^.^), kita merasa orang yang palinggg sedih sedunia..( haha..lebay!), padahal tanpa disadari, kita sedang berjalan menuju kebahagiaan dibaliknya..

Jatuh bangun itu biasa. Kalau hidup kamu terlalu bahagia terus menerus malah justru perlu dipertanyakan. Ujian yang Alloh beri pada hambaNya adalah salah satu bukti bahwa Dia Sayang dan Perhatian pada kita. Alloh ingin kita bisa 'naik kelas' dalam hidup. Mau kan disayang sama Alloh?? Syaratnya gampang: stop meratapi rasa sedih! Dinikmati sajaa... hehe.. Ngomong emang gampang, tapi yang menjalani pasti berpikiran sebaliknya.

Semuanya membutuhkan proses. Belajar sedikit demi sedikit untuk menerima setiap 'skenario hidup' yang Alloh Berikan. Insya Alloh selama ada kemauan, pasti Alloh beri kemudahan. Dan yang paling penting, tetaplah positif thinking yaa sama Alloh... (^_~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar