Jumat, 07 Oktober 2011

Ini Memang Berat. Tapi harus dijalani...


Meninggalkan semua ini memang berat. Teramat berat untuk saat ini. Tapi, inilah sebuah proses yang, mau tidak mau, harus aku jalani. Suka maupun tidak, inilah pilihanku. Dan aku harus berani menanggung segala risikonya. 2 bulan terasa amat singkat. Teramat banyak kenangan disini. Teman-teman dan suasana disini pasti akan sangat kurindukan kelak. Selama masih ada kesempatan, sebisa mungkin aku akan menikmati semua keadaan ini. Suasana disini. Interaksi dengan teman-teman. Semua akan kunikmati dan akan kurekam baik-baik di otakku. Nanti, ketika aku mulai merindukan suasana ini, aku bisa memutarnya kembali di otakku. Aku pasti akan sangat merindukan mereka. Merindukan suasana disini. Pasti.

Bagiku saat ini, kebahagiaan bapak-ibu adalah segalanya. Harus kukorbankan kebahagiaanku sendiri demi bisa melihat senyum kebahagiaan di wajah mereka berdua. Insya Alloh pilihanku tidak salah. Inilah yang terbaik untukku. Aku hanya ingin mewujudkan keinginan terbesar bapak-ibu. Insya Alloh 2 tahun kedepan, aku bisa menghadiahkan 2 tiket keberangkatan haji untuk mereka. Yaa Alloh…ridhoilah niat baik hamba ini. Mudahkanlah usaha hamba untuk dapat mewujudkan niat suci bapak dan ibu…

Teman, aku pasti akan merindukan kalian. Merindukan kebersamaan kita selama ini. Walaupun singkat, tapi sangat berarti buatku. It’s a climb!! Keep your spirit, girl! Alloh always beside you…always remember Alloh anywhere…anytime… J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar